«

»

Tidak Ingin Dilewati Barito, Arema Harus Menang Di Bali

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Joko Susilo bertekad untuk memperoleh kemenangan saat mejalani laga tandang melawan Bali United pada pekan ke 28 Liga 1, Minggu (8/10/2017) malam. Pelatih Arema FC tersebut termotivasi agar timnya tidak disalip oleh Barito Putera yang sekarang ini sama-sama mengumulkan 41 poin.

Namun, Barito mempunyai catatan lebih banyak satu kemenangan dari tim Singo Edan. Tidak heran pelatih yang sering dipanggil Gethuk itu ingin anak asuhannya semua dapat memperoleh poin penuh saat pertandingaan nanti, meskipun harus bertanding dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

“Memang sekarang ini poin yang dimiliki Arema sama dengan Barito, ini bisa menjadi tekanan maupun motivasi terhadap pemain kami, namun bagi saya pribadi harus bisa jadi motivasi,” ungkap Gethuk.

Sejatinya, pada waktu yang sama, Barito pun harus menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung. Jika Gethuk dapat memaksimalkan peluang timnya setidaknya mendapatkan poin di Bali dan Barito kandas di kandang Persib maka Arema menjauh dari kejaran tim asal Banjarmasin itu.

“Mengenai kekurangan kami telah memperbaikinya , terutama organisasi tim, kalau saya pribadi pastinya ingin menang terus, kami inginnya poin penuh, karena setiap pertandingan saya anggap final,” ungkapnya.