«

»

Andres Iniesta Mengajak Lionel Messi Untuk Ikut Memperpanjang Kontraknya

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Andres Iniesta yang sudah dipastikan akan bertahan di Barcelona sampai dengan akhir kariernya setelah menandatangani kontrak seumur hidup yang ditawarkan oleh Barcelona.

Andres Iniesta kemudian mengajak rekan 1 timnya Lionel Messi untuk secepat mungkin mengikuti jejaknya yang baru memperpanjang masa bermainnya bersama Barcelona.

Gelandang internasional Spanyol itu sudah sepakat dengan menandatangani kontrak yang berdurasi seumur hidup, Jumat (6/10), yang akan membuatnya menghabiskan kariernya bersama dengan club raksasa spanyol yang sudah dibelanya sejak 1996.

Sebelumnya, Iniesta sempat diragukan karena kontraknya yang akan segera berakhir pada ujung musim 2017/2017 ini, situasi yang sama juga sekarang dialami oleh Messi yang masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sempat mengatakan bahwa Messi sudah menyampaikan secara lisan akan menandatangani kontrak terbarunya bersama Barcelona, namun sampai saat ini sang pemain bintang asal Argentina itu masih belum melakukannya secara resmi.

Meskipun demikian, Iniesta tetap yakin dengan rekan satu timnya itu akan segera memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

“Dalam situasi Leo saya pikir perbincangan [kontrak baru] bukan merupakan sesuatu yang minim dilakukan,” ucap gelandang berusia 33 tahun tersebut kepada reporter.

“Klub yang menginginkan Leo untuk bertahan, demikian juga dengan sang pemain. Saya berharap perjalanannya [di Barcelona] tidak akan pernah berakhir.”