«

»

Pendirian Valverde Setelah Kegagalan Copa

Pendirian Valverde setelah Kegagalan Copa – Ernesto Valverde gagal membawa Barcelona meraih Copa Del Rey Barcelona.  Setelah menang empat kali berturut turut dan ini adalah penampilan keenam mereka di final. Barcelona kalah 1-2 dari Valencia, meninggalkan rasa sangat pahit bagi klub dan para penggemarnya. Ambisi untuk mendapatkan gelar serupa selama lima musim berurutan pun gagal diraih.

Pendirian Valverde Setelah Kegagalan Copa

Barcelona sudah memburuk setelah tersingkir di semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Sang pelatih Ernesto Valverde, Mendapatkan kritikan atas kekalahan itu. Tetapi Valverde terselamatkan karena Barcelona menjuarai La Liga.

Namun Valverde telah memenangkan gelar dalam dua musim, apakah dirinya cukup baik untuk Barcelona?

“Joseph Maria Bartomeu, Presiden Barcelona mendukung untuk melanjutkan pada minggu ini. Dirinya mengatakan jika kegagalan tim bukan karena kesalahan valverde.

“Gerad Pique mengatakan “Selama Gelar La liga masih dimenangkan, Menurut saya ini musim yang baik.pastinya harapan itu untuk tahun yang lebih baik.”

Barcelona dan Messi

Beberapa alasan dari kekalahan Barcelona, Absen karena cedera, Luis Suarez dan Ousmane Dembele, dan dua dari tiga kategori terbaik depan.   Los che terbukti  tampil lebih efektif dari Barcelona terutama dilini depan. Tetapi kalah dalam penguasaan bola, serangan los che jauh lebih efektif dari Barcelona.

Messi masih mengesankan dari sebelumnya. Pemain Argentina No.10 ini terus berkembang dan terus bersinar dan unggul atas siapa pun timnya di liga Spanyol. Messi mencetak 36 gol La Liga dan mendapatkan penghargaan Pichichi dalam pencetak gol terbanyak untuk rekor gabungan keenam kalinya,Dirinya tidak peduli dengan itu dan hanya fokus kembali ke Anfield.

Baca Juga: Ukir Treble Winner, Pep Guardiola Ditawari Kenaikan Gaji