«

»

Pujian Emery Untuk Maurizio Sarri

Pujian Emery Untuk Maurizio Sarri – Final Liga Eropa 2018- 2019 akan diselenggarakan di Stadion olimpiade Baku, Azerbaijan pada kamis 30 mei 2019, dini hari WIB. Menjelang final Liga Eropa Emery memberikan pujian kepada Maurizo Sarri atas kinerjanya yang menangani Chelsea pada musim ini.

Pujian Emery Untuk Maurizio Sarri

Emery mengatakan, Sarri  berhasil membuat Chelsea menjadi tim yang kuat pada musim ini. dirinya mengungkapkan bahwa sarri adalah pelatih yang luar biasa, beberapa kekalahan yang dialami Chelsea pada musim ini tidak mencerminkan sari gagal  memimpin The Blues atau julukan untuk Chelsea.

“Saya sangat menghargai Sarri, dia adalah pelatih yang sangat bagus kata “Emery.” Pelatih asal spanyol itu mengungkapkan dirinya selalu menyaksikan pertandingan sari, baik di Napolli maupun Chelsea.

Pelatih asal Spanyol itu bercermin pada kesuksesan Chelsea finis pada posisi ketiga di Liga Inggris pada musim ini.Sementara Arsenal hanya finis di urutan kelima, Arsenal harus mengalahkan The Blues Dibaku bila ingin bermain di Liga Champions musim depan. Emery berterus terang jika dirinya banyak belajar dari sarri soal taktik permainan saat berada di Napoli ataupun saat ini di Chelsea.

“Emery,”Mengatakan menjadi seorang pelatih itu sangat sulit. Saya sangat menghargai Sarri  karena dia adalah pelatih yang sangat baik. Anda bisa menonton pertandingan Chelsea dan Anda akan mengenalinya sebagai pelatih.saya belajar dari menonton Sarri di Napoli dan sekarang di Chelsea.”

Liga Europa pada musim ini akan menjadi final yang pertama bagi Arsenal di kompetisi Eropa sejak Liga Champions 2006, dan sudah 25tahun sejak terakhir kali The Gunners mengangkat trofi eropa mengalahkan Parma 1-0 di piala Winners 1994.

Baca Juga: Pendirian Valverde Setelah Kegagalan Copa