«

»

Ukir Treble Winner, Pep Guardiola Ditawari Kenaikan Gaji

Manchester city siap memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji atas kinerja Pep Guardiola. Saat ini Manchester City ingin  menambahkan durasi kerja Guardiola sampai lima musim ke depan dan menawarkan gaji 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Ukir Treble Winner, Pep Guardiola Ditawari Kenaikan Gaji

Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City memenangkan tiga gelar berbeda  sepanjang musim 2018- 2019 yakni League Cup,Premier League dan kini yang terakhir Piala FA . Kesuksesan ini terasa istimewa karena anak asuh Pep Guardiola menjadi tim pertama yang sukses mencatatkan treble winners di kompetisi domestic.

Kinerja para pemain Manchester City juga patut diapresiasi, terutama lini depan yang selalu menjadi ancaman menakutkan bagi para pemain bertahan tim lawan.

Kepuasan Manchester City Terhadap Pep Guardiola

Manajemen Manchester City sangat puas dengan kinerja Pep Guardiola, tawaran kontrak baru dan kenaikan gaji merupakan upaya Man City menjaga Guardiola tetap di stadion Etihad. Sebab manager asal spanyol tersebut sempat menyatakan ingin untuk tidak perpanjang kontrak kerja sama dengan Man City.

Pep Guardiola masih terikat kontrak dengan The Citizen hingga 30 juni 2021. Dirinya mendapatkan bayaran 15.3 juta Poundsterling atau sekitar Rp 282 Miliar permusim.

Manager asal spanyol itu disebut akan menggantikan peran Massimiliano allegri di Juventus, Dikarenakan The Citizens melanggar aturan Financial Fair Play UEFA dan terancam tidak bisa tampil di Liga Champions pada musim depan.

Pep Guardiola menegaskan tak berniat hengkang ke l Bianconeri dan masih ingin menangani City, Dirinya mengatakan bahwa Manchester City adalah tempat yang sempurna untuk terus melanjutkan kariernya hingga dua tahun kedepan sesuai dengan durasi kontraknya. Meskipun tiga musim belum bisa memberikan titel Liga Champions, Pep Guardiola optimistis Manchester City pasti akan meraih kesuksesan ditingkat kontinental dan menerima tantangan untuk memenuhi target.

Baca Juga: Manchester City Kedatangan 3Bek