«

»

Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan? Mengapa!

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Portugal akan menjalani laga tandang ke kandang Andorra, Stadion Nacional dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup B, Minggu (8/10/2017).

Pelatih Portugal Fernando Santos mengambil sebuah keputusan yang mengejutkan dalam pertandingan ini yaitu dengan membangku cadangkan kapten sekaligus pencetak gol terbanyak mereka di kualifikasi, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang bermain untuk klub Real Madrid ini total mencetak 14 gol di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebagai gantinya, mantan pelatih Yunani ini menempatkan penyerang AC Milan, Andre Silva di dukung oleh gelandang serang Manchester City,Bernardo Silva.

Sedangkan untuk lini belakang Sellecao masih mengandalkan mantan bek Real Madrid yang sekarang bermain di Besiktas, Pepe akan bahu membahu dengan penjaga gawang Sporting CP, Rui Patricio untuk menjaga gawang portugal agar tidak kebobolan.

Sellecao sendiri sekarang ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan 21 poin tertinggal tiga angka dari Swiss di puncak klasemen.

Portugal pada laga kali ini tidak boleh kehilangan poin di pertandingan kontra Andorra untuk mencegah Swiss lolos langsung ke Rusia tahun depan.

Karena pada laga terakhir Portugal akan beradapan dengan Swiss di Portugal sebagai laga penentuan siapa yang lebih berhak lolos langsung ke Rusia, Rabu (11/10/2017).

Berikut Perkiraan susunan pemain Andorra Vs Portugal, Minggu (8/10/2016) pukul 01.45 WIB.

Portugal : Rui Patricio, Nelson Semedo, Pepe, Neto, Eliseu, Danilo Pereira, Gelson Martins, Ricardo Quaresma, Joao Mario, Bernardo Silva, Andre Silva

Andorra : Josep Gomes, Jesus Rubio, Ildefons Lima, Max Llovera,Moises San Nicolas, Victor Rodriguez, Marc Rebes, Marc Vales, Ludovic Clemente, Marcio Vieira, Jordi Alaez