«

»

Gethuk Memuji Kualitas Dari Pemain Bali United

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Menjelang laga melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pada pekan ke 28, Minggu (8/10/2017) malam, Joko Susilo melontarkan ucapan pujian terhadap pemain-pemain lawannya. Pelatih Are,a FC itu mengatakan mengenai kualitas individu pemain Serdadu Tridatu di atas standar.

Barisan untuk lini depan tim tuan rumah memang menyita banyak perhatian pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu. Dikarenakan, di sana ada pemain-pemain macam Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

“Untuk saat ini kepercayaan diri Bali United sedang dalam keadaan yang paling bagus, mereka sedang memburu gelar juara, Bali United juga punya pemain-pemain yang berkualitas, apalagi sekarang ini mereka bermain di kandang sendiri,” ucap Gethuk.

Menurutnya, sekarang ini Bali United punya tim yang sangat kompak. Beberapa pemain yang baru masuk di putaran kedua seperti Stefano Lilipaly juga patut untuk diwaspadai.

“Secara individu dia cukup bagus, kebetulan juga proses adaptasinya secara tim juga bagus, sehingga lebih cepat beradaptasi dengan tim, ini yang kami waspadai,” ungkap pelatih dengan lisensi A AFC tersebut.