Asensio, Saya Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Asensio : Saya Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Asensio paham mengapa dirinya harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan posisi regular di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai niat untuk pergi dari Santiago Bernabeu, meski saat ini gagal mengamankan posisi reguler dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain yang sekarang ini berusia 21 tahun itu mengawali musim dengan sangat baik, namun sejak Oktober, Asensio tercatat hanya tampil lima kalo sebagai starter dalam semua kompetisi. Dengan kondisi sekarang yang sangat rumit, Manchester United dikabarkan berniat untuk mendatangkannya pada Januari mendatang, namun sang pemain langsung menutup peluang tersebut.

“Sulit untuk membuat skuat sebagus skuat seperti kami. Pelatih [Zinedine Zidane] tahu, dia bisa menggunakan saya. Dia mempunyai keyakinan kuat terhadap diri saya dan dia banyak berbicara dengan saya,” ungkap Asensio kepada Club del Deportista.

“Saya bekerja sangat keras setiap hari untuk mendapatkan menit bermain yang banyak, namun saya menyadari dimana saya berada. Saya berada di klub terbaik dunia dan saya bahagia di Real Madrid, jadi pikiran untuk pindah tidak pernah terpikirkan oleh saya”.

Pada awal musim ini, Asensio sudah menandatangani kontrak baru dengan jangka panjang di Bernabeu sampai dengan 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *