«

»

Sriwijaya FC Tertarik Datangkan Gonzales Dari Arema

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Sriwijaya FC sudah kecewa dengan striker asal Kamerun yang mempunyai paspor Indonesia, Herman Dzumafo. Pemain veteran yang saat ini berusia 37 tahun itu secara tiba-tiba kabur dari Palembang menjelang tes medis.

Padahal, Rahmad Darmawan selaku dari pelatih Laskar Wong Kito sangat berharap bahwa eks striker Mitra Kukar dan PSPS Riau itu dapat bergabung. Postur besar dan karakter dari Dzumafo menjadi kebutuhan Rahmad untuk variasi serangan.

Selain daripada Dzumafo, pemain naturalisasi lain yang batal dipinang Sriwijaya merupakan Guy Junior. Karakter dari Guy dinilai sangat berbeda dengan Dzumafo, manajemen Sriwijaya mengungkapkan bahwa sekarang mereka membidik Cristian Gonzales.

“Beda Style, Guy dapat winger dan bisa second. Tapi Dzumafo lebih ke target man, untuk posisi itu ada yang posisi dan karakternya sama, namun dengan usia yang lebih dan mainnya masih sangat bagus,” ucap Achmad Haris, sekretaris Sriwijaya.

Haris tidak menampik bahwa Gonzales mempunyai karakter yang masih dibutuhkan oleh Rahmad dan tim. Tipe striker yang dimaksud oleh Haris sediri kuat mengarah kepada sosok berjuluk El Loco tersebut.

“Jika permintaan pelatih dan untuk yang masih kurang memang ada, namun kita lihat saja karena pemainnya masih terhubung dengan kontrak,” ungkap Haris. “Masalahnya pemain semua hak dari pelatih, kami manajemen hanya sifatnya support dan eksekusi.”

Masa depan Gonzales bersama dengan Arema FC memang seakan sedang digantung. Pemain naturalisasi asal Uruguay berusia 41 tahun itu masih belum mendapatkan panggilan untuk berlatih dan kontraknya bersama dengan singo edan akan berakhir 2018 mendatang.