»

Semen Padang Dalam Kondisi Buruk Jelang Laga Bertandang Ke Jayapura

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Semen Padang dalam kondisi yang tidak baik jelang pertandingan tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke-23 Liga 1, Senin (4/9/2017). Hasil buruk yang diperoleh dalam dua laga kandang beruntun membuat tim Semen Padang tidak percaya diri saat melawan tim Mutiara Hitam.

Seperti yang diketahui, enam poin yang ditargetkan gagal diperoleh dalam dua pertandingan kandang. Kalah dengan skor 1-3 atas Bali United, dan ditahan imbang 1-1 atas Borneo FC di partai kandang.

Sedangkan tim Persipura sekarang ini mencatatkan hasil yang positif. Mereka sebelumnya berhasil memcatatkan hasil bagus dengan memperoleh kemenangan di kandang Arema dengan skor akhir 2-0 serta menahan imbang sriwijaya 2-2 di Palembang.

Keadaan ini semakin mempersulit tim Semen Padang dikarenakan harus kehilangan 5 poin di kandang sendiri dan para pendukung sendiri. Dikarenakan setelah menghadapi Persipura, Semen Padang harus menjalani laga tandang melawan Persib Bandung.

Nilmaizar selaku dari Pelatih Semen Padang, mengatakan bahwa hasil sebuah pertandingan tidak ada satu pun yang dapat mengetahuinya. Dirinya membantah bahwa sekarang ini ada sesuatu yang terjadi pada tim didikannya dengan hasil dua pertandingan kandang yang buruk.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan dengan taktik bermain menunggu dan memanfaatkan keadaan menyerang dengan format serangan balik, membuat anak didiknya kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.