«

»

Pep Guardiola: Liverpool Bermain Dengan Fantastis

Aremacronus.net – Pep Guardiola senang dengan kinerja keseluruhan Manchester City musim ini. Namun, ia mengatakan saingannya, Liverpool sangat fenomenal.

Pemimpin City runaway Liverpool dengan 16 poin dan manajer Guardiola telah mengakui kekalahan dalam pertandingan musim ini.

Namun, Manchester City masih berada di posisi kedua. Musim lalu, mereka menjadi team pertama yang mempertahankan gelar Liga Premier dalam dekade.

Pep Guardiola mengakui Liverpool sudah menjadi kelas tersendiri di musim ini. Namun, ia yakin timnya akan bersaing untuk mendapatkan gelar di salah satu liga besar Eropa lainnya.

“Saya rasa cukup jelas bahwa Liverpool lah yang akan menjuarai Liga Premier. Mereka akan menjadi juara di Spanyol, Italia, dan Jerman. Setelah 22 kemenangan dan satu seri di 23 pertandingan, saya rasa itu cukup jelas,” katanya.

“Beberapa waktu lalu, Chelsea menjuarai liga. tapi, mereka tidak lolos ke Champions League di musim selanjutnya. Ketika suatu klub memenangkan liga, klub tersebut juga mengulanginya.

Baca Juga: Joe Gomez: Liverpool Tidak Akan Santai Lagi

“Di Spanyol, kami akan berada di sana dengan poin yang kami sudah dapatkan. Satu atau dua poin di belakang. Di Jerman dan Italia juga ada [satu atau dua poin di belakang urutan pertama].”

– Pep Guardiola

Namun, ia mengakui bahwa Liverpool memang sangat fantastis. Mereka sudah bermain dengan fenomenal musim ini. Manchester City juga Guardiola menerima kenyataan itu dan mereka belajar dari Liverpool.