«

»

Pep Guardiola Bantah Ingin Datangkan Messi Dari Barcelona

 Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Guardiola mengungkap bahwa sang superstar Argentina memiliki keinginan untuk pensiun di Barcelona.

Pep Guardiola membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya pernah berusaha untuk merayu Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan tim yang saat ini dilatihnya Manchester City.

Sebelum resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru di Camp Nou, Messi sempat menjadi subjek ransfer The Citizens yang menurut sejumlah kabar dari media siap mengeluarkan dana besar dan sedikitnya €100 juta untuk datangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Namun, rumor tersebut mulai mereda setelah sang penyerang yang saat ini berusia 30 tahun sepakat untuk bertahan di Barcelona sampai dengan 2021, dengan ikatan kontrak yang mengeluarkan klausul buy out sebesar €700 juta.

Menjelang lawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, kamis (7/12), Guardiola yag merupakan pelatih pendukung karier Messi membantah adanya isu mengenai transfer tersebut.

“Itu semua tidak benar,” tegas sang manager Manchester City. “Lionel Messi meneken kontrak baru sepekan yang lalu.” “[Transfer ke City] tak akan pernah terjadi. Ia ingin mengakhiri kariernya bersama Barcelona.”