«

»

Lama Absen, Gonzales Disiapkan Materi Latihan Khusus

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Cristian Gonzales yang dikabarkan absen lama, dan masih belum dapat mengikuti latihan taktik dan strategi jelang laga menghadapi Madura United pada pekan ke 23 Liga 1, Minggu (10/09/2017) malam yang telah digeber tim pelatihnya. Penyerang berpengalaman Arema FC tersebut akan mendapatkan penanganan khusus.

Saat Arema menjalani latihan perdana setelah selesai libur Idul Adha , Sabtu (2/9) lalu. Gonzales tidak memperlihatkan dirinya, bahkan pelatih Joko Susilo mengaku tidak mengetahui keberadaan dirinya.

“Mungkin Gonzales telah izin kepada manajemen atau bagaimana, yang pasti saya akan menugaskan asisten pelatih untuk memantau, nanti kita akan melihat kekurangannya, lalu akan kami berikan materi latihan khusus agar sama dengan pemain lainnya,” ungkap pelatih yang sering disapa Gethuk itu.

Bahkan, pria berusia 46 tahun itu telah menyiapkan taktik jika tidak ada Gonzales saat laga melawan Madura United. Akan tetapi, Gethuk tatap mengharapkan Gonzales dapat segera bergabung dalam latihan sebelum tim berangkat ke Madura.

“Kami memberikan materi latihan khusus, dikarenakan dirinya lama tidak latihan, itu sudah menjadi tugas kami sebagai pelatih, yaitu membantu mengembalikan dan meningkatkan performa para pemain,” ungkapnya.