«

»

Gonzales Masih Belum Pasti Ikut Ke Markas Madura United

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Cristian Gonzales mengungkapkan masih belum mengetahui nasibnya diajak tim pelatih atau tidak dalam pertandingan ke kandang Madura pada pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Penyerang berpengalaman Arema FC itu menyerahkan semua keputusan kepada sang pelatih, Joko Susilo.

Pemain naturalisasi asal Uruguay itu baru ikut bergabung dalam latihan Selasa (5/9) kemarin dikarenakan sebelumnya memilih sibuk menemani rekan satu timnya, Kurnia Meiga yang sedang memulihkan kondisinya karena sedang sakit. Namun, sebenarnya Gonzales sendiri mengungkapkan bahwa tidak ada kendala mengenai fisiknya.

“Meski tidak latihan sampai tiga hari, saya dirumah tetap latihan sendiri, kan ada alat fitnes dirumah yang bisa saya gunakan,” ungkap Gonzales.

Namun, kebugaran itu saja belum dapat menjadi jaminan dirinya masuk dalam tim Arema yang akan dibawa ke Madura, Jumat (8/9) besok. Tim pelatih juga pastinya akan mempertimbangkan hal-hal lainnya.

“Saya masih belum tahu apakah akan ikut ke Madura atau tidak, karena saya juga baru gabung latihan, saya serahkan kepada tim pelatih,” ungkapnya.