«

»

Arema Tidak Dapat Memastikan Kapan Kiper Unggulannya Dapat Bermain Kembali

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Kurnia Meiga telah absen hampir satu pekan dari latihan dan pertandingan Arema FC. Kurnia Meiga harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit Kota Malang karena mengalami gejala tipes.

Dikarenakan sakit yang dialaminya, Kurnia Meiga harus melewatkan pertandingan melawan PSM Makassar dan laga uji coba Timnas Indonesia. Saat ini, kondisi dari pemain asal Jakarta semakin membaik dan telah diperbolehkan untuk pulang pada Minggu (3/9/2017) siang.

Sementara itu, tim pelatih masih belum bisa memastikan kapan Kurnia Meiga bisa bergabung menjalanin latihan kembali, dikarenakan butuh waktu untuk Kurnia Meiga agar dapat kembali ke performa terbaiknya.

Arema akan menjalanin pertandingan pada akhir pekan melawan tuan rumah Madura United, 10 September 2017. Hal tersebut memungkinkan untuk Kurnia Meiga memulihkan kondisi fisiknya.

Sementara itu, Hal ini bukan yang pertama kalinya Kurnia Meiga mengalami gejala tipes. Saat bertandang ke kandang Semen Padang pada putaran pertama lalu, ia juga mengalami sakit yang sama.

Kurnia Meiga sudah mengalami demam saat berangkat ke Padang. Kondisi fisiknya menurun jelang pertandingan melawan Semen Padang, hal itu memaksa Kurnia Meiga hanya bisa duduk di ruang ganti saat Arema bertanding.

Absen saat pertengahan pekan lalu, gawang Arema kemasukan tiga gol PSM Makassar dengan sangat cepat. Hal itu dapat dikatakan hal yang wajar dikarenakan kiper Dwi Kuswanto yang menjadi kiper cadangan Arema jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain.