«

»

Arema Mendapatkan Kabar Baik, Jelang Laga Menghadapi Madura United

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Jelang laga melawan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke 23, Arema FC mendapatkan kabar baik, yakni bek tangguh Arthur Cunha sudah dapat kembali bermain.

Peran Arthur Cunha untuk lini belakang Arema cukup penting. Sebab, saat tidak ada bek itu, Arema harus mengalami kebobolan tiga gol dengan skor 3-3 saat melawan PSM Makasar pada pekan ke-22.

Melihat hasil itu, Pelatih Arema, Joko Susilo memberi kepercayaan besar kepada Arthur untuk mempertahankan lini belakang Arema saat menghadapi Madura United.

“Dengan kembalinya kedua pemain asing, saya berharap lini belakang Arema dapat kembali kokoh di pertandingan selanjutnya, dan semoga kejadian pada pertandingan melawan PSM tidak terulang kembali,” ucap Joko.

Arthur merupakan pemain yang penting bagi Arema, dikarenakan Arthur mempunyai karakter yang tenang sehingga dapat memberikan pertahanan yang baik dalam menghalau serangan lawan.

“Dari catatan tim selama liga 1 ini, Arthur sudah menampilkan permainan yang baik dan menunjukkan kualitasnya, meskipun kadang kita kebobolan saat arthur bermain, namun itu merupakan hal yang wajar,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema optimis menghadapi laga away. Selain mempunyai lini belakang yang kokoh, di lini tengah juga sudah disiapkan Ahmet Atayev yang siap memberikan operan yang akurat serta memperlambat serangan dari Madura United.