«

»

Arema FC Merasa Tenang Setelah Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Fiji, Mengapa?

Arema FC Wikipedia | Berita Terbaru Arema FC | Arema FC Hari Ini

Aremacronus.net – Arema FC merasa tenang dikarenakan tiga pemainnya yaitu Beny Wahyudi, Alfarizi, dan Adam Alis tidak mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Fiji dalam pertandingan uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Beny dan Alfarizi diturunkan sejak awal pertandingan oleh pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Akan tetapi keduanya digantikan dengan pemain yang lain sejak babak kedua berlangsung.

Sedangkan Adam Alis baru diturunkan pada babak kedua sebagai serangan tim Garuda. Setelah melakukan uji coba ini, tiga pemain tersebut kembali ke Malang (3/9/2017 ) dan keesokan harinya mereka sudah bisa kembali mengikuti latihan di tim Arema.

Dari ketiga pemain itu, kondisi Alfarizi sebenarnya sempat dikhawatirkan tim Arema dikarenakan masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya pada tumit kaki kiri. Namun bek kiri itu menegaskan bahwa cedera yang dialami sudah pulih.

Arema ingin segera melakukan latihan dengan pemain yang lengkap karena akan bertandang ke markas tim yang cukup kuat Madura United. Akan tetapi, keinginan tersebut harus ditunda karena Beny dan kawan-kawan, Arema juga ditinggal oleh gelandang asing Ahmet Atayev yang telah bergabung dengan timnas Turkmenistan untuk kualifikasi Piala Asia di kandang Singapura pada Selasa (5/9/2017).